Share on

Tidak ada yang lebih indah dibandingkan ketika 2 fandom bergabung menjadi satu, dan hal manis inilah salah satunya. Seorang gamer dan pengguna akun Twitter, @PowwPT menunjukan cintanya pada seri Pokemon dengan menggunakan fasilitas village customization tools yang ada di game yang tengah naik daun, Animal Crossing: New Horizons untuk membuat replika Pallet Town (kota tempat tinggal Ash, karakter utama dalam seri Pokemon).

Advertise With Us

Kerennya lagi, ia juga membuat background music!

Detail-detail kecil yang dibuat dengan hati-hati seperti penempatan bunga-bunga di kota-nya membuat abnyak orang terkesan. Ingin melihat buktinya? Perhatikan perbandingan di bawah!

Ini adalah Pallet Town versi game Pokémon Red and Blue.

Dan ini adalah Pallet Town versi @PowwPT (note: rumah Pokemon trainer dapat berubah warna dan desainnya sepanjang game berlangsung).

Wow! Gamer ini Buat Replika Pallet Town dalam Animal Crossing: New Horizons!
Pallet Town versi @PowwPT dalam game Animal Crossing: New Horizons. (twitter: @PowwPT)

Ia menempatkan bunga-bunga, bangunan, pagar, bahkan airnya dengan sangat sempurna. Netizen di seluruh penjuru dunia pun berkomentar dalam berbagai bahasa negara asal mereka masing-masing setelah melihat detail yang bikin mereka bernostalgia ini:

“Ini… Ini adalah sebuah karya seni agung.”

“Wow! Sangat berkualitas tinggi, begitu melihatnya sekilas saja langsung terlihat kalau ini adalah Pallet Town!”

“Seorang  game craftsman. Keren.”

“Wah, aku meneteskan air mta ketika melihat ini, terima kasih, ini sangat manis!! Mengingatkanku pada game Pokemon pertamaku.”

Tak haya itu, @PowwPT juga mendesain berbagai outfit yang terinspirasi dari Pokémon trainer dalam game aslinya. Outfit ini bisa kamu unduh di  Animal Crossing: New Horizons!

Untuk mendapatkan kode bajunya, kamu bisa cek cuitan asli @PowwPt!

Setelah pesta pernikahan lewat Animal Crossing: New Horizons  dan Pallet Town keren ini. Kira-kira, apa lagi yang bisa dibuat? Bagaimana kalau kamu juga mencobanya?