Berita Jepang | Japanesestation.com

Jika kalian mencari keyword Animal Crossing di YouTube, mungkin channel dari TagBackTV yang paling sering kalian lihat. Yap, TagBackTV sudah menjadi salah satu streamer game terkenal di dunia dengan berbagai macam jenis game yang dimainkan The Legend of Zelda sampai Final Fantasy 7. Dan, jika berbicara tentang Animal Crossing beberapa video yang populer adalah tentang wisata ke pulau bintang 5, tutorial untuk menyelesaikan suatu task di Animal Crossing, sampai me-review beberapa acara pernikahan yang akan datang di bulan Juni pada Animal Crossing.

  • Sharmaine

Nama Sharmaine menjadi terkenal saat video pertamanya di YouTube tentang  Animal Crossing menjadi viral di sebuah situs bernama Reddit dengan memiliki pulau yang indah dan menakjubkan. Pulai ini dipenuhi bunga-bunga dengan palet warna yang sangat cantik. Akhirnya Sharmaine berbagi video tour untuk memberikan keseluruhan detail dari pulaunya.

Amber Liu yang merupakan member dari Girlband asal Korea yaitu f(x). Ia mengawali dunia streaming-nya di twitch dengan memainkan Animal Crossing. Amber Liu juga sering berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Tidak hanya Animal Crossing, dia juga memainkan game lain seperti Valorant dan The Last of Us.