Share on

Hobi main game tapi tanganmu terlalu kecil untuk mousenya? Jangan khawatir, kini kamu bisa memainkan game favoritmu dengan The Razer Viper Mini. Seperti namanya, mouse teranyar dari seri Viper keluaran perusahaan gaming hardware Razer ini memiliki body yang slim dan ringan, cocok bagi kamu yang memiliki tangan kecil.

Advertise With Us

Meskipun ukurannya mini, fiitur yang ada dalam mouse ini tidak kalah dengan “kakak”-nya, Razer Viper. Seperi Razer Viper, mouse Viper Mini juga dilengkapi dengan Razer Optical Mouse Switches dan 6 tombol yang programmable, membuatnya menghasilkan 8,500 DPI sensor dengan 300 IPS tracking yang membuat pengalaman main game-mu tambah nyaman dengan mouse yang super responsif ini.

Razer Viper Mini, Terobosan Baru Buat Para Gamers Bertangan Kecil
Mouse Gaming Razer Viper Mini

Tak hanya itu, mouse gaming ini dilengkapi dengan Razer Chroma™ RGB Underglow lighting dan penyimpanan memori, membuat Viper Mini sempurna bagi para gamers yang mencari mouse mungil dan ringan tanpa kehilangan fungsi-fungsi terbaiknya.

Ingin membawa pulang mouse ini? Kamu sudah bisa membelinya dengan harga $39.99 USD / 49.99€ MSRP di situs resmi Razer dan retailer resmi. Untuk info lebih lanjut bisa klik link berikut.

Tentang  Razer™

Razer™  merupakan perusahaan yang memproduksi produk-produk terkemuka bagi para gamers. Ular berkepala tiga yang menjadi trademark Razer merupakan logo paling populer di kalangan komunitas esports dan game sedunia. Dengan penggemar dari berbagai benua, Razer berjanji untuk terus mengembangkan produk-produk terkemuka bagi paara gamers.

Selain hardware game, Razer juga membuat produk bernama Razer Synapse (platform pengaturan hardware gaming), Razer Chroma (sistem teknologi pencahayaan RGB eksklusif), dan  Razer Cortex (game optimizer dan launcher).

Perusahaan yang telah berdiri selama 15 tahun ini juga mempermudah pembelian item in-game dan hardware dengan membuat Razer Gold,  salah satu layanan virtual credit bagi gamers di Jepang dan membuat Razer Fintech, salah satu media pembayaran digital terbesar di Asa Tenggara.

Kini, Razer sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di Amerika, Eropa, dan Cina.