Berita Jepang | Japanesestation.com
Game terbaru dari seri Pokemon yang dirilis untuk Nintendo Switch, yaitu: Pokemon Let’s Go Pikachu dan Let’s Go Eevee cukup membuat sebuah perubahan yang baru untuk seri game dari Pokemon. Seri Let's Go ini mungkin bisa jadi inspirasi dari kesuksesan Pokemon Yellow, tetapi menurut sang produser Junichi Masuda, kedua game tersebut bukanlah spin-offs dan game tersebut merupakan sebuah judul inti yang sama seperti game Pokemon yang lainnya.
Pokemon Go tidak hanya terhubung ke seri Let's Go, tetapi juga seri game Pokemon lainnya!
img src: Daily Express
Perubahan-perubahan besar yang membuat seri Let's Go ini adalah random encounters, Pertarungan pokemon dengan monster liar, serta dapat dihubungkannya game tersebut dengan mobile game Pokemon GO, dimana para pemain-nya dapat men-transfer Pokemon milik mereka dari Pokemon GO ke dalam Nintento Switch mereka.
Masuda memberitahukan dalam interview-nya bahwa tidak hanya seri kali ini saja tetapi Pokemon GO akan terhubung pula dengan judul-judul lainnya di masa depan.
"Game tersebut bukanlah spin-offs ataupun pendukung saja. Mereka merupakan judul utama dalam seri Pokemon. Pada nantinya kita juga akan meng-connect Pokemon GO dengan yang lainnya, tergantung dari game seperti apa yang akan dirilis."
So, sudah mencoba seri Pokemon Let's Go? Sudah mencoba connect Pokemon Go kamu ke Nintendo Switch?