Share on

Kabar gembira buat para penggemar game Persona! Kemarin ini baru saja dari pihak Atlus mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan merilis expanded version untuk salah satu game JRPG mereka yang sangat terkenal dari seri Persona 5 yang nantinya akan berjudul Persona 5: The Royal ! Game ini akan dirilis untuk Playstation 4 pada tanggal 31 Oktober 2019 nanti, dan akan muncul juga dalam bahasa inggrisnya pada tahun 2020 (belum diketahui tanggal pastinya) menurut Atlus Amerika.

Advertise With Us

Persona 5 : The Royal yang sangat ditunggu para penggemarnya!
Tampilan Official Website Persona 5 The Royal

Game persona kali ini akan menambahkan beberapa fitur baru tambahan termasuk Phantom Thief yang baru bernama Kasumi Yoshizawa; seorang confidant baru bernama Takuto Maruki yang bekerja sebagai counselor di Shujin Academy; Terdapat pula lokasi baru yang dapat di eksplor, yaitu Kichijoji. Game ini nantinya akan bersentuhan dengan para murid di semester 3.

Persona 5 : The Royal yang sangat ditunggu para penggemarnya!
Kasumi Yoshizawa , Phantom Thief yang baru

Pada teaser tersebut, kita dapat melihat banyak elemen baru juga yang ditampilkan disana, seperti tempat kencan baru (di Aquarium) dan sebuah bar dimana para pemain dapat menikmati billiard dan permainan darts. Terdapat pula animasi baru untuk para karakter disana.

Lewat official website Jepangnya, Persona 5: The Royal ini akan terdapat fitur lainnya juga seperti Selfies dan dikirimkan lewat in-game messaging system, scene baru dengan si kembar Caroline dan Justine, Musuh yang baru dan game ini juga support Playstation 4 Pro, dimana terdapat peningkatan dalam visual.

Wah, Mimin sudah tidak sabar banget nih buat mencoba! Bagaimana dengan kalian?