Share on

Nintendo kembali meluncurkan Nintendo Switch edisi khusus, yaitu edisi Doubutsu no Mori atau Animal Crossing! Beberapa waktu yang lalu, Nintendo pun sempat meluncurkan konsol Nintendo Switch edisi khusus bertema Pikachu dan Eevee dari seri Pokemon. Wah, Nintendo benar-benar memanjakan para gamer, nih!

Berita ini diumumkan Nintendo melalui cuitan di akun resmi twitternya, @Nintendo. Dalam cuitan tersebut, Nintendo mengatakan peluncuran konsol tersebut menandai rilisnya gim Animal Crossing: New Horizons (Atsumare! Doubutsu no Mori) pada Maret 2020 nanti.

 

Jika dilihat dari preview di situs resminya, edisi khusus Animal Crossing ini memiliki warna hijau tosca dengan dock berwarna putih dengan gambar para Nook (Tanuki). Tak ketinggalan, bagian belakangnya pun dihiasi motif bertema Animal Crossing. Duh, jadi pengen punya!

Nintendo Switch Edisi Animal Crossing Segera Hadir!
Nintendo Switch Edisi Animal Crossing (topics.nintendo.co.jp)

Sebagai aksesori tambahan, Nintendo juga mengeluarkan pouch (kantung) untuk Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite bermotif daun yang menjadi ciri khas game Animal Crossing. Nantinya, pouch ini akan dijual terpisah.

Nintendo Switch Edisi Animal Crossing Segera Hadir!
Pouch Nintendo Switch (topics.nintendo.co.jp)

Konsol edisi khusus ini akan dijual sebagai set dengan game Animal Crossing: New Horizon. Jika kamu ingin memiliki konsol edisi spesial ini, kamu sudah bisa memesannya mulai tanggal 8 Februari 2020 dengan harga sekitar Rp 4 juta. Jangan sampai ketinggalan, ya!