Share on

Nintendo Switch kamu gampang panas ketika dimainkan? Baru-baru ini perusahaan teknologi game Jepang membuat produk baru yang membantu untuk mencegah overheat Nintendo Switch, yaitu Gamers Mobile Cooler. Alat berupa fan ini sangat mudah digunakan serta praktis karena bisa dibawa ke mana-mana.

Gamers Mobile Cooler ( Game Tech Japan )
Gamers Mobile Cooler (Game Tech Japan)

Gamers Mobile Cooler memiliki bentuk kotak dengan kipas internal di bagian dalam yang mampu menunkan suhu Nintendo Switch hingga 13 derajat Celcius, agar nintendo switch kalian tetap awet. Didukung dengan USB yang dapat dilepas untuk mengisi daya, fan ini juga memiliki perekat yang mirip dengan tentakel gurita agar bisa ditempelkan dibagian belakang konsol kalian itu.

Gamers Mobile Cooler ( Game Tech Japan )
Gamers Mobile Cooler (Game Tech Japan)

Dirancang dengan suara yang minim  dan dapat di bawa kemana saja, Gamers Mobile Cooler juga bisa digunakan untuk berbagai macam mobile device misalnya seperti handphone, smartphone dan lain-lain, untuk mencegah terjadinya panas berlebih.

Gamers Mobile Cooler ( Game Tech Japan )
Gamers Mobile Cooler (Game Tech Japan)

Gamers Mobile Cooler ini sudah tersedia di Jepang sejak tanggal 15 Mei kemarin dengan harga sekitar 30 USD. Namun, bagi yang menginkan produk ini dan tinggal di luar Jepang, bisa didapatkan melalui importir resmi dengan cara mengunjungi website Play-Asia.

Oh ya, kabar baiknya produk ini bisa dikirim ke Indonesia juga loh! Harganya sekitar Rp 498.769.00,00 (menyesuaikan dengan kurs yang berlaku) di luar pajak dan ongkos kirim ya!