Berita Jepang | Japanesestation.com

Popularitas game online yang semakin meningkat membuat banyak pihak menyediakan beragam platform untuk menyelenggarakan turnamen esport. Peminat yang berasal dari berbagai kalangan berlomba-lomba untuk mengikuti turnamen esport dengan iming-iming hadiah yang menarik. Saat ini kamu bisa lho menggelar turnamen esport sendiri dengan mudah melalui platform Tonamel. Sebagai salah satu platform esport terbaik dari Jepang, Tonamel dapat menyediakan wadah agar kamu dapat membuat turnamen game sesuai dengan keinginanmu.

Tonamel, © KAYAC Inc.
Tonamel, © KAYAC Inc.

Saat ini lebih dari 7.000 tournament diadakan di Tonamel setiap bulannya.Tidak hanya turnamen-turnamen yang diadakan oleh perusahaan saja namun banyak juga turnamen dari komunitas yang telah menggunakan Tonamel sebagai platform e-sport turnamen. 

Tonamel, © KAYAC Inc.
Tonamel, © KAYAC Inc.
Tonamel, © KAYAC Inc.
Tonamel, © KAYAC Inc.

Beragam judul game telah menggunakan Tonamel untuk turnamen resminya dan telah disetujui dengan resmi. Bahkan banyak event berskala besar yang telah diselenggarakan di sini. Kamu dapat menggunakan platform ini secara gratis lho! Untuk fitur berbayar hanya disiapkan untuk kelompok yang membuat turnamen.  

Pada platform Tonamel kamu dapat menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam sebuah turnamen dengan satu smartphone saja. Selain itu, pemenang pertandingan dapat ditentukan melalui masukan skor dari pemain atau penyelenggara dan jalannya turnamen dibagikan secara realtime. Kamu juga tak perlu khawatir dengan pembuatan formulir pendaftaran, karena di Tonamel formulir pendaftaran dapat disesuaikan dengan bebas. UI yang sederhana dan intuitif pun menjadikan platform ini mudah digunakan.

Berikut ini merupakan beberapa kemudahan lain yang bisa kamu dapatkan jika membuat turnamen di Tonamel

  1. Terdapat ruang untuk mengobrol di dalam platform. Ruang obrolan juga bisa digunakan antar pemain pada setiap pertandingan sehingga komunikasi pemain ke penyelenggara lebih lancar.
  2. Template untuk turnamen sebelumnya bisa dijadikan sebagai template untuk turnamen berikutnya.
  3. Sistem pada platform dimuat dengan kecepatan tinggi sehingga turnamen dapat berjalan dengan lancar. 
  4. Memiliki sistem dan lingkungan untuk mempromosikan turnamen komunitas bekerja sama dengan masing-masing perusahaan game.
  5. Tonamel telah memiliki fitur alih bahasa sehingga dapat menyesuaikan bahasa dengan cepat. Saat ini Tonamel tersedia dalam bahasa Jepang, inggris, indonesia dan Burma.

Selain fitur-fitur di atas, fitur yang memungkinkan Anda membayar biaya partisipasi dll dalam Tonamel akan segera ditambahkan.

Saat kamu membuat turnamen, Tonamel membuatmu dapat mengatur turnamen hingga detail terkecil. Jadi, kalau kamu ingin menyelenggarakan turnamen game online jangan ragu untuk membuatnya di Tonamel karena masih tersedia dengan gratis lho! 

Jadi tunggu apa lagi! Yuk langsung bikin turnamen esportmu sendiri di https://tonamel.com/ 

Oh iya, saat ini Tonamel sedang mengadakan giveaway buat kalian dengan hadiah-hadiah sebagai berikut:

  • Hadiah GOLD : Ewallet (OVO) 1.000.000 rupiah x 1 orang
  • Hadiah SILVER : Ewallet (OVO) 750.000 rupiah x 1 orang
  • Hadiah BLONZE : Ewallet (OVO) 500.000 rupiah x 1 orang
  • Hadiah Hiburan : Ewallet (OVO) 250.000 Rupiah x 3 orang

Follow dan lihat informasi tentang giveaway di akun official Tonamel Indonesia disini dan dapatkan hadiahnya!

“Tonamel, More Simple, More Tournament”