SHARE THIS ARTICLE

Fumika Shimizu (live-action Tokyo Ghoul) dan Rena Matsui (mantan anggota SKE48) dikabarkan akan beradu akting dalam Warau Manekineko (Smiling Manekineko), serial drama baru yang akan terdiri dari 4 episode, yang akan pertama mengudara di Jepang tanggal 19 Maret 2017 pada saluran MBS dan 21 Maret 2017 di saluran TBS, serta film layar lebar berjudul sama yang akan dirilis tanggal 29 April 2017 mendatang. Film dan serial drama yang disutradarai oleh Ken Iizuka tersebut dibuat berdasarkan novel Warau Manekineko karya Yukihisa Yamamoto yang terbit tahun 2004.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, film dan drama seri Warau Manekineko akan menceritakan kisah-kisah yang berbeda tentang dua karakter utamanya yang bekerja sama sebagai duo komedian yang dinamakan Akako to Hitomi, yang mereka ciptakan sekitar 5 tahun yang lalu. Dalam kisahnya, Fumika Shimizu akan berperan sebagai Hitomi Takashiro dan Rena Matsui sebagai Akako Honda.

Sehari-harinya, mereka melakukan Manzai (lawakan) ke khalayak umum di sudut suatu teater kecil. Kedua wanita itu masih belum populer dan hanya menemukan sedikit keberhasilan sampai saat ini. Nasib mereka sebagai duo komedian wanita pun berubah saat menangkap seorang siswa SMP yang berusaha untuk mencuri sepeda Hitomi.

Sources :
COMMENT