Share on

Mantan member idol group SKE48 yang telah lulus pada tahun 2015, Rena Matsui akan bermain dalam serial drama berjudul Otona Koukou yang tayang di TV Asahi. Dalam drama tersebut, gadis cantik yang akrab dipanggil Matsuren tersebut berperan sebagai sosok wanita bernama Nakayama Haruka, mantan kekasih dari Eito Arawaka yang diperankan oleh aktor tampan, Haruma Miura.

Advertise With Us

Wajah dara kelahiran prefektur Aichi, Jepang 26 tahun silam ini akan muncul di episode 3 yang dijadwalkan tayang pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang. Serial drama Otona Koukou bercerita tentang pemerintah Jepang yang mendirikan Sekolah Tinggi Orang Dewasa, Otona Koukou sebagai upaya untuk memecahkan masalah tingkat kelahiran yang rendah di negara tersebut.

Rena Matsui Bertemu Haruma Miura, Mantan Pacarnya Di Drama Otona Koukou
mdpr.jp

Oleh pemerintah, orang - orang dewasa berusia di atas 30 tahun tanpa pengalaman seksual akan dimasukkan secara paksa ke Otona Kouko. Eito Arakawa (diperankankan oleh Haruma Miura) adalah salah satunya, ia merupakan pria lajang berusia 30 tahun lulusan dari universitas bergengsi dan tengah bekerja di bank. Arakawa memiliki fisik yang menawan dan mampu menarik perhatian wanita, namun ia sama sekali belum pernah berhubungan seks.

Episode perdana Otona Koukou sudah tayang sejak tanggal 14 Oktober lalu, dan drama ini menjadi serial drama ketiga yang dibitangi oleh Rena Matsui di tahun 2017, setelah sebelumnya ia juga membintangi drama berjudul 100 Man En no Onna tachi dan menjadi pemeran utama drama Warau Manekineko bersama dengan Fumika Shimizu di tahun yang sama.

( Featured Image : mdpr.jp )