Foto-Foto Di Lokasi Syuting Film Live-Action Detective Pikachu Tersebar Di Dunia Maya


Foto-Foto Di Lokasi Syuting Film Live-Action Detective Pikachu Tersebar Di Dunia Maya

Masih ingatkah Kamu dengan berita yang menyebut bahwa franchise Pokemon akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action oleh Legendary Entertainment? Sebuah berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, bahkan telah mengungkap para pemeran utamanya. Meski begitu, film live-action Detective Pikachu yang dikabarkan digarap oleh sutradara Rob Letterman, hingga saat ini masih belum diketahui kapan akan dirilis, namun proses syutingnya dilaporkan telah berlangsung di London sejak bulan Januari lalu.


Baru-baru ini, foto-foto yang beredar di dunia maya, memperlihatkan proses dan lokasi syuting dari film live-action yang dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton dan aktor senior JepangKen Watanabe. Foto-foto yang diduga diambil di jalanan kota London, Inggris tersebut memperlihatkan orang-orang yang sedang mengenakan pakaian ala karakter anime Pikachu hingga Snorlax, serta kostum green-screen.


Selama syuting, balon berukuran besar diterbangkan ke langit, sementara aktor Watanabe yang memerankan karakter Detektif Yoshida, dan Bill Nighy, serta aktris Kathryn Newton yang mengenakan blazer merah dengan pin bertuliskan CNM, juga terlihat di lokasi tersebut. Kathryn sendiri berperan sebagai jurnalis wanita bernama Lucy, dalam foto-foto lainnya menunjukkan sosok cantiknya yang tengah berdiri di antara korban yang sedang berbaring di jalanan.

Kisah film live-action Detective Pikachu sendiri dimulai saat ayah dari karakter yang diperankan oleh Justice Smith diculik, hingga memaksa remaja tersebut untuk bergabung dengan Pikachu untuk menemukan sang ayah. Sementara itu, karakter Detektif Pikachu digambarkan sebagai seorang penyelidik mandiri yang ahli dalam menemukan berbagai hal.

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, aktor pemeran karakter superhero Deadpool, Ryan Reynolds akan menjadi pemeran utama sebagai tokoh Detektif Pikachu. Perannya tersebut dikabarkan akan menggabungkan live-action dengan teknik motion-capture, proses ini banyak digunakan saat pembuatan film ataupun game untuk merekam setiap gerakan manusia yang kemudian diolah ke dalam bentuk 3D.

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes