SHARE THIS ARTICLE

Menyusul kabar tentang Kanna Hashimoto yang membintangi film live-action Haruchika, kini tanggal rilis dan para pemeran tambahannya telah terungkap. Film arahan sutradara Masahide Ichii yang diadaptasi berdasarkan serial light novel karya Sei Hatsuno ini akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 4 Maret 2017 mendatang.

Film Live-Action Haruchika yang Dibintangi Kanna Hashimoto Ungkap Pemeran Tambahan (2)
Seperti dikutip dari crunchyroll.com, selain Kanna Hashimoto yang berperan sebagai karakter utama bernama Chika Homura, film live-action Haruchika juga turut dibintangi oleh Shori Sato sebagai Haruta Kamijo, Yuri Tsunematsu sebagai seorang pemain klarinet yang brilian bernama Naoko Serizawa, juga Hiroya Shimizu sebagai seorang pelajar bernama Kaiyu Hiyama yang menjauh dari musik setelah kematian kakeknya.

Film Live-Action Haruchika yang Dibintangi Kanna Hashimoto Ungkap Pemeran Tambahan (3)

Film Live-Action Haruchika yang Dibintangi Kanna Hashimoto Ungkap Pemeran Tambahan (4)
Haruchika juga pernah diadaptasi menjadi anime oleh studio P.A. Works.

Lalu ada Koki Maeda sebagai ketua Wind Instrument Club bernama Keisuke Katagiri, Takuma Hiroaka sebagai seorang pelajar bernama Miyamoto yang bergabung dengan Wind Instrument Club setelah gagal sebagai pemain baseball, dan Himeru Nikaidou sebagai seorang gadis aneh bernama Wakaba yang bergabung dengan Wind Instrument Club setelah Chika mengundangnya.

Wah, Kanna Hashimoto sedang laris nih…

Source : crunchyroll.com
COMMENT