SHARE THIS ARTICLE

the-ring-sadako (1)

Penulis naskah Akiva Goldsman yang sukses meraih Piala Oscar berkat A Beautiful Mind, belakangan dikabarkan sedang diajak untuk menggarap naskah versi Hollywood dari film horor Jepang bertajuk The Ring 3.

the-ring-sadako (1)

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Jumat (22/8/2014, Akiva yang juga menulis naskah film adaptasi novel The Da Vinci Code karangan Dan Brown ini, akan memoles skenario The Ring 3 hasil karya David Loucka dan juga Jacob Aaron Estes.

the-ring-sadako (2)

Sayangnya hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rincian film yang memiliki ikon karakter bernama Sadako ini. Namun pada 2010 lalu, pihak studio memang berencana untuk film adaptasi ketiga sekaligus terakhir ini.

the-ring-sadako (3)

Pihak studio juga mengumumkan bahwa The Ring 3 nanti akan dibuat dalam format bioskop 3D dengan F. Javier Gutierrez yang pernah sukses mengarahkan film The Crow sebagai sutradara.

Remake pertama The Ring dirilis pada 2002 dan disutradarai oleh Gore Verbinski. Adaptasi The Ring sukses mencetak rekor pada saat itu lewat pendapatan yang cukup tinggi. Sementara itu, film keduanya yang dibuat tiga tahun kemudian, kalah pendapatan meski disutradarai langsung oleh penciptanya, Hideo Nakata.

the-ring-sadako (4)

Di Jepang sendiri, film yang diangkat dari novel ciptaan Koji Suzuki ini sudah diperpanjang hingga lima seri. Sebut saja Ring (1998), Rasen (1998), Ring O (prekuel, 2000), Sadako 3D (2012), dan Sadako 3D 2 yang dirilis pada 2013 lalu.

COMMENT