SHARE THIS ARTICLE

Fairy Tail Drama Panggung 1

Sudah jadi jalur yang semakin umum ditempuh bagi manga dan anime Jepang yang super populer untuk dibuatkan adaptasi drama panggungnya. Menambah panjang deretan drama panggung yang akan pentas seperti sekuel Ace of Diamond, Dance with Devils, Noragami, Cardfight!! Vanguard, Re-Kan!, Hetalia dan Owari no Seraph, adalah manga super populer karya Hiro Mashima yang juga telah diadaptasi menjadi serial anime, Fairy Tail.

Fairy Tail Drama Panggung

Akan dipentaskan di Sunshine Theatre Ikebukuro pada musim semi 2016 mendatang dari tanggal 30 April sampai 9 Mei, saat ini belum banyak detail yang diumumkan. Namun, yang pasti skrip drama ini akan ditulis oleh sutradara Akiko Kodama yang telah banyak menulis dan mengarahkan berbagai drama panggung untuk grup Takarazuka yang seluruh pemainnya adalah perempuan. Karena karya terakhir Kodama sendiri adalah Naruto the Live Spectacular, banyak fans yang berharap agar sang sineas dapat menghadirkan energi yang sama dari Naruto ke dalam adaptasi panggung Fairy Tail ini.

Fairy Tail Drama Panggung 2

Dan, aktor pertama yang terlibat dalam drama panggung ini telah diumumkan. Tak lain dan tak bukan adalah Shuto Miyazaki, anggota grup aktor-aktor muda D-Boys, yang akan memerankan Natsu Dragneel sang protagonis. Bagaimana, apakah mereka berdua cukup mirip?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT