SHARE THIS ARTICLE

Band rock Jepang yang seluruh anggotanya adalah wanita, exist†trace, telah mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru mereka berjudul Royal Straight Magic, yang akan dirilis tanggal 16 November mendatang.

EP berisi enam lagu ini akan menjadi kelanjutan dari “This Is Now” yang dirilis Maret lalu. miko selaku gitaris, vokalis, dan pencipta lagu menjelaskan bahwa judul tersebut mewakili gabungan kekuatan dari band mereka. “Ketika lima kartu tersebut, yaitu para anggota exist†trace, berkumpul, kami menciptakan tangan terkuat, keajaiban yang terbaik!” Tema dari kekuatan batin adalah pusat dari konsep album ini. “Keajaiban tidak hanya datang kepada kalian ketika kalian menunggunya. Tapi, jika kalian mengambil kesempatan dengan keberanian yang tinggi, peluang akan selalu datang kepada kalian. Saya ingin album ini dapat memberikan dorongan yang kuat bagi orang-orang yang ragu-ragu untuk melangkah ke depan.”

exist%e2%80%a0trace-umumkan-album-baru-royal-straight-magic-2
exist†trace juga telah mengumumkan tur “Survival March” pada bulan November, bekerja sama dengan berbagai grup rock populer seperti BAND-MAID, Disqualia, Last May Jaguar, GALMET, dan Soundwitch. Band ini akan menutup tahun ini dengan tiga pertunjukan konser tunggal berjudul “Royal Straight Magical Show” di Osaka (17 Desember), Nagoya (18 Desember), dan Tokyo (9 Januari).

Kami sudah merencanakan hal-hal baru dan berbagai kejutan menyenangkan untuk fans kami pada tur ini, bahkan saat kami sedang merekam lagu untuk Royal Straight Magic,” kata Miko. “Dan kami akan terus menciptakan momen-momen bersama-sama ketika kami bertemu kalian di berbagai pertunjukan live. Tanpa diragukan lagi, ini akan menjadi puncak dari semua perasaan kami dari tahun 2016. Kami akan membuat ini menjadi waktu yang paling istimewa dan ajaib. Kami akan menunggu kalian untuk bergabung dengan kami dari luar negeri!

COMMENT