SHARE THIS ARTICLE

Erika Sawajiri akhirnya kembali ke dunia entertainment Jepang dengan film terbarunya “Helter Skelter”. Tetapi, kabar tersebut tidak luput diikuti oleh kontroversi, Shuukan Bunshun mengungkapkan bahwa Erika mungkin saja memiliki kencanduan serius terhadap marijuana. Bahkan Erika dikabarkan mengonsumsi marijuana bersama dengan artis dari Johnny’s entertainment sejak masa remajanya.

“Pada saat itu, seorang talent dari Johnny’s yang bersekolah di Horikoshi High School mengirim email padanya yang berisi ‘mulai dari sekarang aku bahkan akan memberikan Erika daun~!’ pada saat itu idol tersebut memang sedang terlibat rumor bahwa dia menghisap marijuana bersama dengan teman-temannya, kuat kemungkinan bahwa dia sudah kecanduan marijuana semenjak masa remajanya.” (Industry Insider)

Rumor mengatakan bahwa breaknya Erika dari dunia entertainment baru-baru ini adalah diakibatkan marijuana. Shuukan Bunshun baru-baru ini mempublikasikan sebuah dokumen, diduga dikirim oleh pengacara A, yang menyatakan bahwa pada tahun 2009 kemarin Erika menunjukan hasil positif dalam tes ‘marijuana intoxication’, yang mana membuatnya dipecat dipecat dari agensinya yaitu Stardust Production.

Masih belum jelas mengacu pada apakah “daun” yang ada dalam isi e-mail tersebut, tetapi jika memang benar bahwa artis Johnny’s ent. tersebut sudah mengonsumsi marijuana sedang masih sekolah, berarti sudah merupakan masalah yang bisa dibilang ekstrim.

Siapakah artis Johnny’s ent. tersebut yang membuat Erika Sawajiri ketagihan pada marijuana?

(Beberapa artis Johnny’s yang bersekolah di Horikoshi High School adalah Akanishi Jin, Yamashita Tomohisha dan Tanaka Koki)

COMMENT