SHARE THIS ARTICLE

onoerena-tank top1

Telah diumumkan bahwa penyanyi/aktris Jepang Erena Ono kan membintangi sebuah drama serial berjudul Tank Top Fighter. Ini menandai kali pertama ia membintangi sebuah drama serial, dan ia juga bertanggung jawab atas theme song dalam drama tersebut.

onoerena-tank top2

Kabarnya, Ono akan mendapatkan sebuah latihan khusus selama satu bulan oleh sebuah tim laga yang aktif di Hollywood, dan akan menunjukkan adegan laga mengenakan baju tank top.

Drama ini adalah sebuah drama bergenre action-suspense yang menceritakan sepasang saudara mahasiswa perguruan tinggi bernama Kai (Ono) dan Riku. Mereka menghabiskan waktu setiap hari dengan damai, namun suatu hari ayah mereka ditahan atas tuduhan perampokan dan pembunuhan. Untuk mengembalikan uang sebesar 100 juta yen yang dikatakan telah dicuri oleh sang ayah, kedua saudara itu menjadi pemburu bayaran, dan memburu 4 orang penjahat.

onoerena-tank top3

Ono berkomentar, “Aspirasiku untuk tahun ini adalah ‘untuk mendapatkan sebuah kesempatan, dan membuatnya menjadi milikku’, jadi aku tidak akan melepaskannya!” Ia melanjutkan, “Walau aku tidak memiliki pengalaman di bidang seni bela diri, aku telah mengambil pelajaran renang, balet, senam ritmik, golf, dan senam sebelumnya. Aku juga senang menari, jadi aku merasa yakin dengan kekuatan fisikku. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memimpin para pemeran lain dan anggota staf, supaya para penonton dapat menikmati drama ini.”

Belum ada informasi mengenai theme song drama ini, tetapi lagu itu dikatakan akan menggambarkan pandangan mengenai dunia dalam drama tersebut.

Tank Top Fighter akan ditayangkan di slot tengah malam di saluran TBS/MBS mulai bulan April.

Sources :
COMMENT