Share on

Masih ingat dengan pemuda tampan Kyoya Honda yang merupakan ikemen SMA paling tampan Se-Jepang pada tahun 2016/2017? Berkat ajang tersebut, Kyoya berteman baik dengan Taito Nasu yang merupakan pemenang ke-2 ajang Ikemen SMA tersebut. Taito merupakan ikemen perwakilan wilayah Kanto asal Tokyo. Setelah memenangkan ajang tersebut, Kyoya dan Honda selalu menjalani hidup bersama. Baik bekerja, makan, atau mengikuti berbagai event remaja yang diselenggarakan di Jepang.

Advertise With Us

https://www.instagram.com/p/BdL0NfEHX0c/?taken-by=taitonasu

Taito lahir pada 28 September tahun 1999 di Tokyo. Berkat ajang tersebut ia mengungkapkan bahwa kehidupannya telah berubah drastis. Sebelumnya dia adalah seorang anak SMA biasa yang tidak pernah membaca majalah dan bekerja sambilan di KFC. Dia tidak menyangka setelah menjuarai peringkat ke-2 di dalam ajang bergengsi tersebut, kini ia sering muncul di majalah dan televisi. Dia yang kini telah lulus dari SMAnya, menjadikan dunia entertainment sebagai tujuan hidup baru baginya.

https://www.instagram.com/p/BgBVE8knSZ_/?taken-by=taitonasu

Taito memiliki hobi yang cukup unik, yaitu memanggul omikoshi (arak-arak tradisional kuil Jepang) yang selalu dilaksanakan pada saat matsuri tiba. Dia menyukai girlband Dream dan penyanyi Shota Shimizu.

https://www.instagram.com/p/BjHowBVnGoT/?taken-by=taitonasu

Pemuda yang memiliki tinggi 176 cm ini mengatakan bahwa tipe cewek yang disukainya adalah cewek yang imut, berbadan mungil serta yang bisa membuat dia bahagia. Beruntungnya, tak lama setelah dia menang, dia bertemu dengan model mungil yang manis yang pada akhirnya menjadi pacarnya hingga saat ini.

 

Gadis imut tersebut bernama Natsue Tokumoto dan dikenal sebagai Nachosu. Dia merupakan model majalah Popteen dan talent dari Abema TV. Hubungannya dengan Taito merebut perhatian para remaja Jepang. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa hubungan mereka adalah relationship goal yang didamba-dambakan para remaja di sana. Kyoya yang merupakan sahabat dari Taito mengatakan bahwa tiada hari tanpa bermesraan bagi pasangan muda tersebut.

Kasian ya, Kyoya!

(featured image: Talky Pic)