Share on

Arashi pada tanggal 10-11 November kemarin menyelenggarakan tur JET STORM untuk menyapa para penggemarnya di beberapa kota di Asia yaitu Jakarta. Singapura, Bangkok, dan Taipei. JET STORM in Jakarta juga menjadi yang pertama kalinya Arashi datang ke Indonesia.

Namun para fans dari grup legendaris tersebut nampak menuai kekecewaan yang cukup besar, seperti pengalaman yang dibagikan oleh Putri melalui halaman Facebook nya, menurutnya pihak penyelenggara dan hotel tidak memfasilitasi dengan baik acara tersebut dan para penggemar Arashi yang hadir merasa dibohongi oleh pihak EO dan juga hotel seperti mengabarkan bahwa Arashi akan mengadakan acara perpisahan dengan para fansnya di tempat tertentu yang kenyataannya tidak ada siapa-siapa, atau ketika disuruh untuk menunggu di pelataran parkir karena dikatakan Arashi akan ada disana yang kenyataannya tidak.

JET STORM in Jakarta

Para penggemar yang menginap di hotel tersebut juga ketika berjalan-jalan ditanya “mau kemana?” dengan nada yang kurang enak dan kemudian disuruh untuk tetap di dalam kamar yang membuat tidak bebas berjalan-jalan. Bahkan hingga akhir acara pun pihak penyelenggara mengatakan bahwa Arashi akan menyapa para penggemarnya di lobi sebelum pergi, namun tiba-tiba dijemput oleh mobil dan para staff menuyuruh mereka cepat-cepat masuk ke mobil.

Penggemar Arashi Kecewa dengan Pihak Penyelenggara JET STORM in Jakarta
Jun Matsumoto yang sedang menyapa penggemarnya

Para anggota Arashi yang berjalan perlahan untuk menyapa para penggemarnya juga terlihat terkejut ketika disuruh untuk cepat-cepat masuk kedalam mobil, salah satu staff bahkan terlihat sedikit mendorong Ninomiya, salah satu anggota Arashi untuk cepat-cepat menuju mobil. Salah satu member lainnya, Jun Matsumoto setelah masuk mobil pun bahkan sampai kembali melongok keluar untuk menyapa para penggemar yang telah hadir disana dan merekamnya dalam video.

JET STORM di Jakarta ini sangat berbeda dibandingkan dengan kota Asia lainnya yang menjadi tujuan kedatangan Arashi seperti Bangkok dan Singapura, yang dikeduanya Arashi mengadakan foto bersama dan foto selfie dengan para penggemarnya seperti yang terlihat pada foto diatas.

  Featured image: Instagram Arashi Insert images: Facebook Putri Tsalisah Widia Annisa