Share on

Dua belas orang anggota idol group Nogizaka46 generasi ketiga akan mambawakan sebuah drama panggung bertajuk Migoroshi Hime di AiiA 2.5 Theater, Tokyo, Jepang mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2017 mendatang. Dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, mereka telah memperlihatkan visual para pemeran utamanya saat mengenakan kostum untuk drama panggung tersebut.

Advertise With Us

Para member grup Nogizaka46 pun terlihat sangat cantik saat mengenakan pakaian tradisional Jepang. Berikut ini adalah sneak peek para member di drama panggung Migoroshi Hime.

Migoroshi Hime adalah drama panggung asli yang ditulis oleh Takeshi Matsumura. Ini adalah ketiga kalinya Generasi ke-3 Nogizaka46 tampil di Theater AiiA 2.5 Tokyo di sepanjang tahun 2017. Dua drama panggung sebelumnya bertajuk 3nin no Principal yang diadakan pada bulan Februari dan solo live generasi ketiga di bulan Mei.

Generasi ketiga Nogizaka46 diisi oleh dua belas member yaitu, Riria Ito, Renka Iwamoto, Minami Umezawa, Momoko Ozono, Shiori Kubo, Tamami Sakaguchi, Kaede Sato, Reno Nakamura, Hazuki Mukai, Mizuki Yamashita, Yoshida Ayano Christie dan Yuki Yoda. Mereka baru-baru ini juga membawakan lagu berjudul Boku no Shoudou, salah satu lagu yang masuk dalam track list single Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru yang akan dirilis pada tanggal 11 Oktober mendatang.