Share on

Seorang aktris dan mantan anggota Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z), Akari Hayami, mengumumkan bahwa dia akan menikahi seorang karyawan berusia 30-an pada akhir tahun ini. Menurut Sankei Sports, Hayami mengungkapkan bahwa dia telah berkencan dengan calon suaminya tersebut sejak empat tahun lalu, kemudian pria itu telah melamarnya tahun lalu. Dia belum menceritakan mengenai pertunangannya kepada teman-temannya di Momoiro Clover Z, namun dia mengatakan dia akan mendiskusikan mengenai pernikahannya dengan mereka pada saat mereka bertemu di Tokyo.

Advertise With Us

Hayami mendeskripsikan calon suaminya sebagai seorang karyawan perusahaan berusia 30-an yang tingginya sekitar 180cm (5'11) dan memiliki sifat lembut. Pasangan ini bertemu lima tahun yang lalu dan menjadi akrab karena kesamaan selera soal makanan. Mereka terus keluar untuk makan bersama sebelum akhirnya menuju ke tempat-tempat seperti akuarium dan kebun binatang, tetapi pada saat itu Hayami selalu mengenakan topi dan masker karena statusnya sebagai selebriti.

Setahun yang lalu, dia melamar Hayami di rumahnya dengan cincin berlian sebagai cincin pertunangannya. Dia mengatakan bahwa tanggal pernikahan dan resepsinya belum dipastikan, dia menambahkan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengenakan gaun pengantin meskipun pernah mengenakannya beberapa kali saat bekerja menjadi aktris.

Aktris berusia 23 tahun ini juga tidak meutup kemungkinan bahwa ia akan memiliki anak, namun akan terus bekerja menjadi aktris seperti saat ini.

Akari Hayami meninggalkan Momoiro Clover pada bulan April 2011 dan mulai bekerja sebagai aktris. Dia muncul di film live-action Gintama pertama sebagai Tetsuko Murata tahun lalu.

(featured image: Coub)