Berita Jepang | Japanesestation.com

Aktor tampan Kento Yamazaki menghadiri event promosi film terbarunya yang berjudul The Disastrous Life of Saiki K pada tanggal 18 November lalu. Dalam acara tersebut, Yamaken menjawab beberapa pertanyaan dari fans yang diterima melalui SNS resmi mereka. Salah satu pertanyannya adalah, "Tolong beri tahu kami hal yang paling menyulitkan dalam memerankan peran Kusuo Saiki?". Dia pun menjawab, "Ketika akting terbang menggunakan kabel dan menggunakan harness."

Kento Yamazaki memerankan Kusuo Saiki yang memiliki kekuatan supranatural sehingga mengharuskan dia untuk dapat berakting terbang, dan ternyata ini merupakan pengalaman pertamanya menggunakan harness. Penggunaan harness dapat dibilang rumit, sehingga perlu keahlian dalam mengaplikasikannya.

Kento Yamazaki Ungkap Kesulitannya Dalam Berakting Di Sebuah Event
(image : Japanese Station)

Film ini menceritakan tentang seorang siswa SMA berumur 16 tahun yang bernama Kusuo Saiki. Dia terlahir dengan memiliki kekuatan super, tapi dia ragu untuk menggunakan kekuatannya di depan orang lain akibat dari pengalaman masa kecilnya. Akhirnya dia mencoba untuk menjaga jarak dengan semua orang untuk menyembunyikan kekuatannya.

Huawei MatePad Pro

Pertanyaan selanjutnya adalah mengenai bagaimana agar mereka terlihat akrab saat memerankan film, dan hal apa yang paling disukai dari lawan main mereka. Hirofumi Arai pemeran Riki Nendo menjawab, "Meski Kento Yamazaki adalah aktor yang keren, tapi dia memiliki segi pesona cute dan imut di mata para pria." Yamazaki pun menjelaskan kelebihan Arai yang senantiasa membantunya dan sangat baik hati selama syuting berlangsung.

Di ujung acara Yamazaki berkata,

"Film ini memiliki arti yang baik bagi saya, dan merupakan salah satu jenis film yang belum pernah saya coba. Saya harap saya dapat membuat banyak orang tertawa bahagia melalui film ini."

(featured image : Animeland)