Berita Jepang | Japanesestation.com

Sebuah proyek populer oleh majalah fashion wanita Kodansha ViVi, yang membahas mengenai "peringkat Ikemen sekelas harta karun nasional" telah diumumkan dalam edisi Juli ( yang dirilis 23 Mei). Dalam pengumumannya, Mackenyu Arata terpilih sebagai "NOW Kokuho-kyu" atau "Harta nasional saat ini". Kemudian untuk posisi "NEXT Kokuho-kyu" diduduki oleh Sho Hirano yang merupakan anggota idol group King & Prince.

"Peringkat Ikemen Sekelas Harta Nasional" adalah proyek populer dari majalah ViVi yang merupakan hasil jawaban kuesioner dari 15.000 pembaca, baik dari situs web atau melalui aplikasi smartphone ViVi. Sejak dimulai pada edisi Januari 2016, proyek ini telah diadakan setiap setengah tahun sekali, dan memutuskan "Ikemen yang paling saya sukai" (NOW Kokuho-kyu) dan "Ikemen yang saya suka berikutnya" (NEXT Kokuho-kyu). Yamazaki Kento, Taishi Nakagawa, Suda Masaki, dan Ryoma Takeuchi pernah menduduki posisi ke 1 dalam kategori NOW.Namun untuk pertengahan awal tahun 2018 ini, Mackenyu Arata terpilih menjadi ikemen yang paling disukai. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka bahwa dirinya dianggap sebagai ikemen oleh para penggemar.

Berikut adalah urutan ranking aktor ikemen dalam kategori NOW Kokuho-kyu:

Huawei MatePad Pro

  1. Mackenyu Arata
  2. Ryo Yoshizawa
  3. Tomohisha Yamashita
  4. Shori Sato (Sexy Zone)
  5. Ryoma Takeuchi
  6. Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP)
  7. Kento Nakajima (Sexy Zone)
  8. Kentaro
  9. Taishi Nakagawa
  10. Takanori Iwata (JSoul Brothers)
Inilah Ranking Aktor Ikemen yang Dianggap Sebagai Harta Nasional Jepang Pertengahan Awal Tahun 2018!
Sho Hirano (image: hotakky)

Sho Hirano yang terpilih menjadi pemenang kategori NEXT Kokuho-kyu mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya. Namun dia juga mengungkapkan bahwa status ikemen yang ia dapatkan menjadi sebuah tekanan baginya. Karena dia merasa belum memiliki badan yang ideal untuk dianggap sebagai ikemen.

Apakah aktor favorit kalian masuk ke dalam harta karun nasional pertengahan awal 2018 kali ini?

(featured image: FAST)