Share on

Gundam umumkan projek terbarunya yang menggayang salah satu tokoh Sanrio Terkenal, Hello Kitty. Projek ini dimulai sejak bulan April 2019 yang bertajuk “Gundam x Hello Kitty Love & Peace”, kedua tokoh terkenal ini mengumumkan garapan terbarunya untuk tahun 2020.

Gundam Berkolaborasi Dengan Hello Kitty Untuk Video Promosi Ketiga
(Official Poster Gundam x Hello Kitty Love Peacre, sumber: Twitter)

Garapan ini akan menceritakan Hello Kitty dan Gundam dalam mendoakan kedamaian dunia dengan cara yang berbeda sesuai dengan masing-masing karakter dari mereka. Projek ini menceritakan juga bahwa mereka ingin menciptakan kedamaian dan menolak untuk perang.

Karakter Kitty yang lembut dan imut diperlihatkan melalui video teaser, dimana Hello Kitty memunculkan perisai berbentuk hati berwarna merah muda yang dapat merubah sikap musuh yang kasar menjadi lembut dan baik hati. Dalam video tersebut juga diperlihatkan perdebatan kedua karakter dalam menyikapi perbedaan pendapat saat menghadapi salah satu musuh yang telah mencoba menyerang mereka di ruang angkasa.

Video tersebut merupakan video ketiga yang juga menjadi final dari projek yang bertema “Love&Peace” tersebut. Video yang telah diunggah melalui kanal Youtube Gundam Vs Hello Kitty telah ditonton lebih dari 36 ribu kali dalam satu hari.

Para fans berharap setelah projek ini selesai akan ada merchandise yang tentunya berkaitan dengan kolaborasi antara Gundam x Hello Kitty seperti unit baru yang menampilkan kolaborasi antara keduanya.

Melalui akun twitternya, pihaknya telah merilis beberapa item yang bekaitan dengan projek ini diantaranya sebuah Hoodie dan aksesoris sehari-hari yang sudah bisa di dapatkan. Selain itu terdapat item lainnya yang bervariasi mulai dar T-shirt, totebag gantungan kunci hingga papan permainan catur.