Share on

Telah diumumkan bahwa mantan anggota Morning Musume, Rika Ishikawa telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat! Ishikawa berbagi mengumumkan berita bahagia tersebut  di dalam blog ameba resminya. Baik Ishikawa dan bayinya kini dalam keadaan sehat, dan saat ibu dan anak tersebut sedang dalam proses pemulihan.

Advertise With Us

Ex-Member Momusu Rika Ishikawa Melahirkan Bayi Laki-laki
Pengumuman di Blog Rika Ishikawa

Ishikawa menceritakan bahwa pengalaman melahirkan adalah hal yang berada di luar imajinasinya, dan dia tidak akan pernah melupakan ekspresi ketika dia dapat melihat mata bayi yang ia lahirkan untuk pertama kalinya.

Dia juga memberikan pesan khusus untuk sesama ibu yang merupakan mantan member Morning Musume, dia mengatakan dia sangat bersemangat untuk menerima beberapa nasihat dari mereka dan tumbuh menjadi orang tua bersama. Ishikawa adalah anggota Morning Musume generasi ke-4 yang terakhir yang melahirkan bayi pertamanya.

Pada 17 Maret 2017,  ia menikahi pemain bisbol profesional Ryoma Nogami yang berumur 3 tahun lebih muda darinya. Pada saat menikahi Nogami, Ishikawa mengatakan dia telah mengalami jenis kebahagiaan baru saat bersama dengan suaminya tersebut.

Pada tahun 2014, Ishikawa mengaku bahwa dia adalah "teman dekat" dari pitcher Seibu tersebut setelah sebuah koran olahraga mengungkapkan bahwa keduanya berpacaran. Laporan media pada waktu itu mengklaim bahwa keduanya berkenalan setelah dikenalkan oleh seorang teman dan hubungan mereka berkembang pada akhir tahun 2013.

(featured image : Arama Japan)