Share on

Telah dipastikan bahwa drama panggung Naruto berjudul "Live Spectacle NARUTO – naruto –" yang akan dipentaskan dari bulan Oktober sampai Desember 2016 di 6 kota di RRC, juga akan dipentaskan di Istana Budaya, Malaysia.

Advertise With Us

Drama Panggung Naruto Akan Hadir di Malaysia!
Main visual art drama panggung "Live Spectacle NARUTO – naruto –" (image: naruto-stage.jp)

Pementasan drama panggung Naruto di negeri jiran tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 20 November 2016. Penjualan tiket akan dilakukan oleh promotor lokal, TICKET PRO mulai tanggal 24 Oktober 2016, pukul 10:00 waktu Malaysia. Tiket pementasan ini sendiri terdiri atas 4 kategori dengan harga tiket termurah yaitu kategori 4 seharga RM 115, dan tiket termahal yaitu kategori 1 seharga RM 495. Khusus tiket kategori 1 akan mendapatkan kesempatan berfoto bersama para pemeran dan pamplet pertunjukan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pementasan drama panggung ini di RRC akan diadakan di 6 kota, yaitu Shanghai, Hangzhou, Beijing, Changsha, Guangzhou, dan Shenzhen. Untuk versi world tour, Naruto Uzumaki akan diperankan oleh Motoki Seiya, peran  Sasuke Uchiha akan diperankan oleh Keito Sakurai dan Sakura Haruno akan diperankan oleh Yui Ito.

(Featured image: naruto-stage.jp)