Berita Jepang | Japanesestation.com

"2018 Spring Drama Special Audition" menampilkan informasi rekrutmen aktor dan aktris baru dari delapan perusahaan yang berafiliasi dengan aktor / aktris populer untuk muncul dalam drama TV yang ditayangkan pada bulan April ini. Informasi lengkap dari perekrutan ini diumumkan di situs resmi Deview yang merupakan salah satu situs audisi terkenal di Jepang.

Bagi mereka yang lolos, mereka akan bergabung dengan agensi terkenal di Jepang bersama para aktris dan aktor profesional lain. Seperti, Takeru Satoh, Erika Toda, Mizuki Yamamoto, Kentaro Sakaguchi, dan masih banyak lagi.

Audisi ini akan dibuka hingga akhir April mendatang, dan para peserta yang lolos akan diumumkan di situs resmi Deview pada tanggal 6 Juni 2018.

Huawei MatePad Pro

Berikut adalah nama-nama perusahaan yang ikut serta dalam audisi spesial musim semi 2018 ini :

  1. Amuse (Takeru Satoh dan Yuriko Yoshitaka): Merekrut calon aktor, aktris, penyanyi, model, penari, talent dan idol yang berusia 6 hingga 18 tahun.
  2. Incent (Mizuki Yamamoto): Merekrut calon aktor, aktris, model, dan talent yang berusia 10 hingga 23 tahun.
  3. Ken-On (Hana Sugisaki dan Haruka Fukuhara): Merekrut calon aktor, aktris, penyanyi, model, dan talent yang berusia 10 hingga 23 tahun.
  4. Stardust Promotion (Mei Nagano dan Taishi Nakagawa): Merekrut calon aktor, aktris, penyanyi, model, penari, talent dan idol yang berusia 6 hingga 19 tahun.
  5. Tristone (Kentaro Sakaguchi): Merekrut calon aktor, aktris, penyanyi, model, penari, talent dan creator yang berusia 13 hingga 20 tahun.
  6. Foster (Alice Hirose): Merekrut calon aktor, aktris, model, dan talent yang berusia 10 hingga 22 tahun.
  7. Platinum Production (Nanao): Merekrut calon aktor, aktris, dan model yang berusia 10 hingga 25 tahun.
  8. Flamme (Erika Toda): Merekrut calon aktris, model, dan talent perempuan yang berusia 10 hingga 20 tahun.

Bagaimana tertarik untuk ikutan? atau sekedar penasaran untuk menanti debutnya para junior seleb-seleb terkenal di atas?

(featured image : Deview)