Share on

Mungkin beberapa dari kalian masih asing dengan gadis satu ini. Lauren Tsai adalah seorang illustrator asal New York. Tidak hanya itu, gadis kelahiran 11 Febuari 1998 ini memiliki talenta lain yaitu sebagai seorang model dan juga artis. kalian juga mungkin pernah melihat akting Lauren Tsai di salah satu acara original Netflix yaitu Terrace House : Aloha State.

Advertise With Us

Nah berikut adalah 6 fakta menarik tentang lauren tsai yang harus kalian ketahui :

Awal terjun dunia modelling

Lauren Tsai pertama kali tertarik ke dunia modelling ketika mengantarkan saudaranya untuk melakukan sebuah casting dengan salah satu agency di Amerika, kemudian di usia 15 tahun, ia mengunjungi Jepang dan di situ dia mulai tertarik dengan fashion ala Jepang. Kemudian dia mencoba peruntungan dengan melakukan pendaftaran online kepada salah satu agency di Jepang yang membuahkan hasil kemudian dia kembali lagi ke Jepang untuk menjadi seorang model pertama kalinya. Memiliki pameran sendiri di usia muda

Di umurnya yang sangat muda, Lauren Tsai pernah melakukan pameran galeri untuk melakukan pameran karyanya sendiri yang berlokasi di Hawaii dengan tema 18. Pameran ini dibuat dengan bertepatan usianya yang ke-18 saat itu. Kalian juga bisa melihatnya di sini.

Pindah ke Jepang

Setelah berhasil melakukan pameran di Hawaii, ia memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk memfokuskan dirinya sebagai seorang model dan artis, dan hal itu terbukti dengan banyaknya majalah yang menampilkan dirinya baik untuk sebuah artikel ataupun menjadi cover dari majalah tersebut. Beberapa fashion line ternama pun pernah bekerjasama dengan Lauren Tsai; sebut saja : Marc Jacobs, Uniqlo,dan juga beberapa streetwear asal Jepang maupun amerika.

Seorang illustrator

Selain menjadi seorang model, Lauren Tsai juga memiliki keahlian lain yaitu sebagai ilustrator. Dia pernah mengungkapkan bahwa beberapa karya yang dia lukis terinspirasi setelah menonton film - film klasik dari sang sutradara legendaris Hayao Miyazaki. Lauren pun sering melakukan kolaborasi dengan brand - brand ternama, di antaranya Nike dan Starbucks