Share on

SUGIZO memulai 20th Solo Anniversary Celebrations Full Throttle! Orchestral bawakan lagu cover dari David Bowie "LIFE ON MARS?" Rilisan pertama dalam 3 bulan berturut-turut.

Advertise With Us

Pertama dalam seri rilisan SUGIZO 3 bulan berturut-turut , "LIFE ON MARS?", telah dirilis pada tanggal 15 Agustus sebagai rilisan digital.

Single ini menandai rilisan solo pertama SUGIZO dalam hampir 4 tahun. Ini juga merupakan titik lompatan untuk kebangkitan "Sephirot," labelnya yang diciptakan pada tahun 2007. Ini hanyalah awal dari kegiatan yang mengarah ke perayaan ulang tahun solo ke-20 pada tahun 2017.

Pada bulan Januari 2016, bintang rock penuh terobosan dan berpengaruh David Bowie meninggalkan dunia ini. SUGIZO pun patah hati.

Penemuan Bowie selama masa muda SUGIZO mengubah hidupnya sepenuhnya. Tidak berlebihan untuk dikatakan bahwa sikap dan identitas SUGIZO sebagai seorang seniman saat ini berakar pada ide-ide Bowie.

Lagu cover "LIFE ON MARS?" diciptakan untuk memperbaiki patah hati dan mengambil satu langkah lagi menuju regenerasi. Hal ini juga dimaksudkan sebagai penghormatan terhadap kecintaan dan rasa terima kasih terhadap tokoh yang tak tergantikan ini dalam kehidupan SUGIZO.

Pianis jazz populer Takana Miyamoto turut berpartisipasi baik dalam rekaman dan aransemen ulang.

Kombinasi aransemen dan piano Miyamoto, bersama dengan biola dan gitar yang soulful dari SUGIZO, hadir bersama-sama untuk menciptakan karya orkestra yang tak tertandingi, emosional, dan brilian ini. Seolah-olah nafas kehidupan Bowie terkandung dalam tiap nadanya.

Alami puncak dari keterampilan musik, cinta, dan doa untuk surga dalam single ini.

Informasi perilisan

Single baru SUGIZO LIFE ON MARS Telah Dirilis (2) "LIFE ON MARS?"

Tanggal rilis: 15 Agustus 2016 SGZH-1001 / 250 yen (termasuk pajak.) Tersedia di 109 negara di seluruh dunia melalui iTunes http://itunes.apple.com/album/id1142562025 *Tersedia dari tanggal 15 Agustus Album baru 「音」 (Oto) Tanggal rilis: November 2016 (TBD) Informasi tur SUGIZO TOUR 2016 The Voyage Home 29 November 2016 (Selasa) Nagoya Electric Lady Land 30 November 2016 (Rabu) Osaka umeda AKASO 4 Desember 2016 (Minggu) Zepp Tokyo dan lainnya Tiket: 6.666 yen (Termasuk pajak) presale (Biaya minuman tidak termasuk) Penjualan tiket reguler: 24 September 2016 (Sabtu) SUGIZO Website resmi: http://sugizo.com Twitter http://twitter.com/SUGIZOofficial Facebook http://facebook.com/SUGIZOofficial