Share on

Menjadi public figure di Jepang adalah tugas yang berat, mereka harus selalu menjaga imej baik dan menarik perhatian para penggemar agar terus setia mendukung mereka. Banyak yang bilang kalau menjadi idol atau artis itu harus bisa bertingkah imut dan lucu. Kemampuan wink alias mengedipkan sebelah mata pun disebut sebagai salah satu keahlian yang perlu dimiliki para seleb Jepang.

Advertise With Us

Berikut adalah kumpulan seleb Jepang dengan kedipan sebelah mata paling kocak :

1.Masaki Aiba

Inilah 5 Seleb Jepang Dengan Wink Paling Kocak Dan Lucu
(image : https://ameblo.jp/kureha0155/entry-12208618292.html)

Member Arashi yang satu ini dikenal sebagai idol yang tidak bisa mengedipkan sebelah matanya. Di dalam grupnya pun dia menduduki ranking terendah dalam hal kemampuan yang satu ini. Tapi tenang aja ya Mas Aiba, suaramu tetap ikemen di telinga dan di hati !

2. Satomi Ishihara

Inilah 5 Seleb Jepang Dengan Wink Paling Kocak Dan Lucu
(image : http://blog-imgs-53.fc2.com/g/e/n/gentarousan/05_20121007205904.jpg)

Ternyata biarpun cantik banget, Satomi Ishihara tidak bisa mengedipkan sebelah matanya loh! Doi sempat beberapa kali diitantang untuk melakukan wink  tapi satu kali pun tidak pernah berhasil.

3. Mayu Watanabe

Inilah 5 Seleb Jepang Dengan Wink Paling Kocak Dan Lucu
(image : https://www.youtube.com/watch?v=jJjksu2Fsos)

Calon alumni AKB48, Mayu Watanabe tertangkap kamera saat gagal melakukan wink di MV Hetappi WinkuTapi apakah dia memang tidak bisa berkedip sebelah mata atau hanya akting ya?

4. Koichi Domoto

Inilah 5 Seleb Jepang Dengan Wink Paling Kocak Dan Lucu
(image: http://wintomorrow.at.webry.info/201506/article_25.html)

Wink dari personel Kinki Kids ini dapat dijadikan meme oleh orang Jepang yang merayakan hari wink day. Meski Koichi mengakui dia tidak bisa melakukan kedipan sebelah mata, tapi dia tak pernah berhenti untuk mencoba melakukannya.

5. Kis-My-Ft2

Inilah 5 Seleb Jepang Dengan Wink Paling Kocak Dan Lucu
(image : https://pbs.twimg.com/media/Bg_Z82JCMAA71JJ.jpg)

Hayoh coba hitung berapa banyak member kisumai yang berhasil melakukan wink dengan sempurna?  Banyak orang Jepang yang bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa melakukan kedipan sebelah mata.

(featured images : entame-fan.com)