Share on

Bagi sebagian orang, menonton sebuah pertunjukan piano mungkin terdengar kurang menarik, terlebih lagi jika mereka hanya menyaksikannya di situs sharing video seperti, YouTube. Tapi bagi idol gravure sekaligus pianis jazz cantik asal Jepang, Riyoko Takagi memiiki cara jitu untuk menarik perhatian orang-orang, yaitu dengan mengenakan kostum anime maupun pakaian seksi. Sebelumnya, musisi kelahiran Tokyo ini juga pernah memainkan lagu-lagu Natal dengan piano sambil mengenakan pakaian menggoda  yang meriah.

Pada tanggal 4 Februari lalu, Takagi pun kembali muncul dengan pakaian eye-catching lainnya, kali ini dengan tampil bak karakter Lum Invade dari serial manga dan anime Urusei Yatsura. Dalam aksi yang ia unggah di kanal YouTube-nya itu, Takagi membawakan lagu berjudul Lum's Love Song, lagu tema dari serial anime-nya.

Riyoko Takagi sendiri memainkan piano untuk lagu tersebut dengan versi jazz yang tentunya sangat menghibur dan enak didengar, serta ada banyak hal yang bisa dilihat oleh parapenggemar selama ia tampil. Di video tersebut, gadis cantik itu pun tampil dengan sangat memukau, terutama ketika ia terlihat tetap menekan jarinya ke not dengan mudah meskipun sembari tersenyum dan menghadap ke kamera.

Di akhir video Takagi pun mengucapkan mantra Oni wa soto, fuku wa uchi, yang berarti Oni ke luar, keberuntungan ke dalam. Mantra ini biasanya diucapkan ketika perayaan Setsubun, satu hari sebelum risshun atau hari pertama musim semi yang biasanya jatuh di awal bulan Februari.

Tak berselang lama Riyoko Takagi kembali merilis video terbaru, ia tampil dengan mengenakan kostum dari serial anime Sailor Moon, dan tentunya membawakan lagu dari tema anime yang sangat populer berjudul Moonlight Densetsu dalam versi jazz. Menuru Takagi, ia akan memperlihatkan kembali permainan piano jazz-nya dengan membawakan lagu -lagi anime lain di kemudian hari. Jadi, pastikan untuk mem-follow kanal YouTube-nya.