Share on

Film live-action HIBIKI yang diangkat dari manga Hibiki ~ Shosetsuka ni Naru Hoho~ karya Mitsuharu Yanamoto akan dibintangi oleh Yurina Hirate dari idol group Keyakizaka46 sebagai pemeran Akui Hibiki, tokoh utama kisah tersebut. Foto-foto terbaru Hirate sebagai Hibiki Akui, yang meniru  detail-detail kecil dalam visual sampul manga-nya kini telah dirilis.

Advertise With Us

Ide untuk meniru adegan dalam sampul manga tersebut hadir dari Hirate sendiri, dan dengan bantuan berbagai kreator, reka ulang adegan dalam sampul manga tersebut dapat dilakukan sampai memperhatikan detail-detail kecil di dalamnya.

Menurut Hirate sendiri, “Diluar dugaan, menirukan suatu adegan sampai ke detail terkecilnya merupakan hal yang sulit. Kalau dari sisi orang yang melihat, mungkin akan terbagi menjadi beberapa pendapat, namun (bagi saya), saya akan berterimakasih jika (anda sekalian) berkenan melihat hasilnya.”

Pembuatan versi sampul jilid pertama dalam deretan foto ini dipegang oleh sebuah graphic project yang bertujuan membawa dunia manga dan anime ke realita, ANIMAREAL; sementara untuk versi sampul jilid ke-4 dipegang oleh Picture Element yang bertanggung jawab atas efek visual film live-action ini.

Film live-action Hibiki yang mengisahkan seroang novelis muda jenius berusia 15 tahun, Hibiki Akui ini akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai 14 September mendatang.

(All images: natalie.mu)