Share on

Manga terkenal karya Anashin yang berjudul Haru Matsu Bokura telah dipastikan untuk masuk ke dunia perfilman Jepang. Film adaptasi ini rencananya akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

"Haru Matsu Bokura" atau "We Are Waiting for Spring" hasil gambar Anashin, bercerita tentang Mitsuki Haruno yang susah beradaptasi dengan sekelilingnya. Terlebih saat memasuki SMA teman terbaik Mitsuki, Aya Kamiyama harus pindah ke Amerika karena pekerjaan orang tuanya. Suatu hari, salah satu anggota kelompok basket menyatakan perasaannya pada Mitsuki! Dari hari itu, kehidupan sekolah Mitsuki berubah. Mitsuki yang berharap kehidupan sekolah yang normal kini telah berubah dengan kedatangan empat anggota basket. Manga ini telah diterbitkan hingga 8 volume sejak diterbitkannya untuk pertama kali pada tahun 2014, volume terbaru akan segera terbit pada tanggal 13 Maret mendatang.

Wah, Tao Tsuchiya Akan Dikelilingi 5 Ikemen di Film Terbarunya, Haru Matsu Bokura!!
(image : Picsart Shimizu Shigeno)

Mitsuki Haruno sang heroine yang baru saja masuk SMA akan dimainkan oleh aktris cantik Tao Tsuchiya. Salah satu ikemen no. 1 yang menjadi teman sekelas Mitsuki yang hobi sekali tidur di kelas dan berwajah datar akan diperankan oleh anggota DiSH, Takumi Kitamura. Pangeran misterius yang juga merupakan salah satu pria tertampan bernama Kyosuke Wakamiya akan dimainkan oleh Hayato Isamura. Cowok yang selalu berakting cool dan cuek yang sebenarnya memiliki sisi pemalu bernama Ryuji Tada akan diperankan oleh Yosuke Sugino. Yu Inaba akan berperan sebagai cowok usil yang populer bernama Rui Miyamoto. Lalu, terakhir ada teman Mitsuki sejak SD bernama Aya Kamiyama akan diperankan oleh Yuta Koseki.

Anashin selaku penulis manga aslinya, mengaku sangat berharap dengan kesuksesan dari film adaptasi manga karyanya, Haru Matsu Bokura ini.

(featured image : natalie.mu)