Berita Jepang | Japanesestation.com

Film adaptasi live-action Kasane yang dibintangi oleh dua aktris muda berbakat asal Jepang, Tao Tsuchiya dan Kyoko Yoshine sebagai pemeran utamanya, baru saja meluncurkan sebuah poster film serta teaser video. Dalam cuplikan video berdurasi sekitar 32 detik itu diperlihatkan akting Tao dan Kyoko beserta para pemeran lainnya, termasuk menampilkan adegan ciuman antara dua aktris cantik tersebut.

Poster visual tersebut diperlihatkan oleh akun Twitter resmi untuk film live-action Kasane, sementara video teaser-nya diunggah melalui kanal YouTube perusahaan distributor film Toho.

Aktris Kyoko Yoshine akan berperan sebagai Kasane Fuchi, putri seorang aktris yang cantik dan legendaris. Kasane memiliki kemampuan akting yang juga sangat baik, namun dia memilik wajah yang tidak menarik, dan hal itu menyulitkan dirinya. Kasane memiliki sebuah lipstik yang ditinggalkan oleh almarhumah ibunya. Lipstik itu ternyata memiliki kekuatan aneh yang membuatnya bisa memiliki wajah seseorang, setelah memakai lipstik tersebut pada bibirnya dan kemudian mencium seseorang yang ia inginkan wajahnya.

Huawei MatePad Pro

Sementara itu, Tao Tsuchiya akan menjadi lawan main dari Kyoko, dan berperan sebagai seorang aktris cantik dengan kemampuan akting yang buruk bernama Nina Tanzawa. Suatu ketika, Ia kemudian bertemu Kasane Fuchi dan nasib mereka pun berubah.

Cerita dalam film live-action Kasane sendiri diangkat dari manga berjudul sama karya Daruma Matsuura yang diluncurkan di majalah manga seinen, Evening sejak tahun 2013 silam. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, proses syuting film ini telah dilangsungkan sejak bulan Agustus hingga pertengahan bulan September tahun lalu.

Live-action Kasane juga turut dibintangi oleh deretan bintang lain seperti, Yu Yokoyama, Rei Dan, Tadanobu Asano dan masih banyak lagi. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 7 September mendatang.