Share on

Film Niji Iro Days yang akan dirilis pada 6 Juli besok telah merilis video pembuka filmnya dengan beberapa cuplikan film di dalamnya di Youtube. Lagu berdurasi 4 menit 29 detik tersebut berjudul Niji yang dibawakan oleh band rock Fujifabric.

Advertise With Us

Reo Sano (anggota GENERATION dari EXILE TRIBE), Taishi NakagawaMahiro Takasugi dan Ryusei Yokohama dipilih untuk memerankan ke- 4 tokoh utama dalam film hasil adaptasi dari shoujo manga Rainbow Days (Niji Iro Days) karya Minami Mizuno ini. Dalam musik video Niji, kita dapat menyaksikan bagaimana perkembangan cerita yang terkandung dalam film. Adegan pertamanya ke-4 pemain utama terlihat melompat ke dalam kolam renang dengan diiringi lagu Niji milik Fujifabric untuk latarnya. Di akhir video, kita juga dapat melihat Reo Sano yang mengayuh sepeda dengan sekuat tenaga.

Rainbow Days menceritakan kisah percintaan dan persahabatan 4 pemuda SMA yang memiliki karakter berwarna. Karakter cowok pure yang manis dan sehat, Nacchan (Natsuki Hashiba), diperankan olehReo Sano. Cowok populer yang selalu tebar pesona, Mattsun (Tomoya Matsunaga) diperankan oleh Taishi Nakagawa. Sang kutu buku otakuTsuyopon (Tsuyoshi Naoe) diperankan oleh Mahiro Takasugi. Dan yang terakhir Ryusei Yokohama memerankan karakter Keichan (Keichi Katakura), sang cowok sadistik yang memiliki senyuman indah.

Film ini akan dirilis pada hari Jumat tanggal 6 Juli 2018 di seluruh bioskop Jepang!

(featured image: Natalie)