Share on

Film live-action Gintama yang diangkat dari manga karya Sorachi Akichi telah merilis video trailernya yang kedua, seiring dengan semakin dekatnya tanggal penayangan film yang dinantikan banyak penggemarnya di Jepang dan belahan dunia lain ini.

Advertise With Us

Trailer ini dimulai dengan kata-kata “Si brengsek ini, samurai paling bodoh se-antariksa!” mengiringi kemunculan Gintoki Sakata yang mengeluarkan wajah bodohnya. Trailer ini juga memunculkan adegan laga antara Gintoki yang diperankan Shun Oguri dengan Takasugi yang diperankan Tsuyoshi Domoto diiringi oleh lagu tema utamanya, DECIDED yang dibawakan oleh band UVERworld.

Selain adegan-adegan serius, dalam trailer ini juga diperlihatkan beberapa adegan lucu khas Gintama seperti adegan Kagura yang diperankan oleh Kanna Hashimoto sedang mengupil, serta adegan Isami Kondo yang diperankan oleh Kankuro Nakamura berlari dengan badan berwarna emas, dan sebagainya.

Film live-action ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 14 Juli 2017 mendatang, diikuti dengan penayangan drama special Gintama Mitsuba Chapter pada layanan TV digital dTV pada tanggal 15 Juli 2017.

(All images: Natalie)