Share on

Penyanyi solo wanita sekaligus pencipta lagu asal Jepang, Misia akan membawakan lagu berjudul Kimi no Soba ni Iru yo sebagai lagu tema film live-action Fullmetal Alchemist. Sebagai penggemar manga aslinya, ia menciptakan lagu khusus untuk film tersebut setelah terinspirasi dari dunia cerita dan ikatan persaudaraan antara karakter bernama Ed dan Al.

Pengumuman mengenai lagu tema itu telah disampaikan melalui situs resmi film yang diadaptasi dari manga populer karya Hiromu Arakawa tersebut pada hari ini. Sementara itu, lagu berjudul Kimi no Soba ni Iru yo sendiri masuk dalam single milik Misia yang akan dirilis dan mulai dijual menjelang penayangan perdana filmnya yaitu pada tanggal 29 November mendatang.

Fullmetal Alchemist akan diputar perdana di Tokyo International Film Festival pada tanggal 25 Oktober 2017 dan selanjutnya film ini kemudian akan tayang di bioskop di Jepang mulai tanggal 1 Desember. Baru-baru ini mereka juga telah meluncurkan foto-foto adegan dalam film dan juga behind the scene.

Film ini dibintangi oleh beberapa bintang terkenal dari negeri sakura, Ryousuke Yamada yang berperan sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, Dean Fujioka sebagai Roy Mustang dan beberapa bintang lain seperti, Fumiyo Kohinata, Ryuta Sato, Misako Renbutsu, Natsuna serta masih banyak lagi.