Share on

Ranking film bioskop di Jepang terhitung tanggal 28 dan 29 April (berdasarkan hasil entertaintment mingguan dari box office Jepang) telah diumumkan. Film Anime Detective Conan ke-22, Zero no Shikkounin menduduki peringkat pertama selama 3 minggu berturut-turut. Selama weekend, film ini telah ditonton oleh 453.000 orang dan menghasilkan 610 juta yen. Jumlah total hingga tanggal 1 Mei lalu, mencapai 3,74 juta orang dan menghasilkan uang sebesar 4,8 milyar yen.

Japanese Station TV

Inilah Ranking Film Bioskop di Jepang yang Ditayangkan Pada Minggu Ini!
Avengers : Infinity Wars

Film baru lainnya, terdapat Avengers Infinity War yang menduduki posisi kedua. Film tersebut merupakan film dari Marvel yang menduduki peringkat box office teratas di berbagai negara di dunia. Film ini ditayangkan sejak 27 April di Jepang dan telah menyedot 437.000 penonton dalam waktu 2 hari, serta mendapatkan 672 juta yen dalam pendapatannya melebihi pendapatan film Detektif Conan pada tanggal yang sama.

Live Action Tonari no Kaibutsu-kun menduduki ranking film bioskop ke-6 di pemutaran minggu pertamanya. Film tersebut menceritakan kisah cinta remaja yang diperankan oleh Tao Tsuchiya dan Suda Masaki yang mulai ditayangkan pada tanggal 27 April kemarin di 287 studio bioskop. Film Marmalade Boy masuk dengan posisi ke-8 yang juga mulai ditayangkan pada tanggal 27 April di 293 studio bioskop.

Inilah Ranking Film Bioskop di Jepang yang Ditayangkan Pada Minggu Ini!
Crayon Shinchan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~

Posisi ke-4 diduduki oleh film Crayon Shinchan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~. Dan posisi ke 10 diduduki oleh Jumanji: Welcome to The Jungle.

Film bioskop apakah yang kalian ingin saksikan?

(featured image : Japanese Station)