Share on

Channel Youtube MAiDiGiTV baru saja meluncuncurkan iklan untuk film live-action yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 21 Oktober mendatang, Saiki Kusuo no Psi Nan (The Disastrous Life of Saiki K.) Dalam iklan berdurasi 18 detik tersebut memperlihatkatkan potongan adegan-adegan saat karakter Kusuo Saiki dikejar-kejar oleh Kanna Hashimoto yang berperan sebagai Kokomi Teruhasi.

Advertise With Us

Kusuo Saiki sendiri diperankan oleh aktor pria Jepang, yang saat ini tengah naik daun, Kento Yamazaki. Lihat cuplikan video-nya di bawah ini!

(Youtube/MAiDiGiTV)

Beberapa hari sebelumnya, situs resmi untuk film live-action The Disastrous Life of Saiki K. juga telah memperlihatkan tiga potongan video berbeda yang masing-masing berdurasi sekitar 30 detik.

(Youtube/Asmik Ace)

(Youtube/Asmik Ace)

(Youtube/Asmik Ace)

Selain mereka berdua, film ini dibintangi pula oleh Hirofumi Arai, Ryo Yoshizawa, Hideyuki Kasahara, Kento Kaku, Murotsuyoshi, Jiro Sato, Seiichi Tanabe dan Yuki Uchida sebagai orang tua dari Kusuo.

Film Saiki Kusuo no Psi Nan (The Disastrous Life of Saiki K.) bercerita tentang kisah seorang anak SMA berusia 16 tahun yang memiliki kekuatan supranatural bernama Saiki Kusuo. Film live-action ini akan tayang perdana di Jepang mulai bulan ini.

(Featured Image : Natalie.mu)