Share on

Ada banyak penggemar yang mungkin bertanya-tanya kapan lagu milik idol group TWICE akan didapuk menjadi OST di Jepang,  mengingat popularitasnya yang kini tengah menanjak. Menjawab hal itu, grup wanita asal Korea Selatan tersebut baru saja mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa mereka akan menyumbangkan sebuah lagu OST untuk film live-action Jepang berjudul Sensei Kunshu, yang dijadwalkan tayang perdana mulai bulan Agustus mendatang.

Momo Hirai dan kawan-kawan akan membawakan kembali lagu klasik milik THE JACKSON 5 yang berjudul I WANT YOU BACK, sebagai lagu tema untuk film live-action Sensei Kunshu. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu hit pertama yang dibawakan oleh grup, yang juga melambungkan karir sang legenda musik dan King of Pop, Michael Jackson.

Sebuah video teaser yang memperlihatkan cuplikan adegan film dan lagu I WANT YOU BACK yang dibawakan oleh TWICE juga telah diluncurkan di kanal YouTube resmi milik perusahaan distributor film ternama, Toho Movie pada hari Selasa kemarin.

Sensei Kunshu merupakan film yang diangkat dari manga berjudul sama karya Momoka Koda, bercerita tentang sosok gadis SMA berusia 16 tahun, Samaru Ayuha yang diperankan oleh aktris Minami Hamebe. Dia adalah gadis yang lugas, dia kemudian jatuh cinta dengan guru pengganti berusia 23 tahun, Yoshitaka Hiromitsu (diperankan oleh Ryoma Takeuchi). Guru yang mengambil alih kelasnya tersebut berparas tampan dan juga pintar, tetapi selalu bertindak arogan, namun hal itulah yang justru membuat Samaru Ayuha jatuh cinta kepada Yoshitaka Horimitsu.

Selain kedua pemeran utama di atas, film live-action Sensei Kunshu juga turut dibintangi oleh mantan anggota idol group AKB48, Rina Kawaei yang akan memainkan peran sebagai Aoi Nakamura, teman dekat dari Samaru Ayuha, bersama dengan anggota boy group EXILE dan FANTASTICS, Taiki Sato, Yua Shinkawa, serta aktris baru Toho Cinderella Audition ke-8, Riko Fukumoto.

Film live-action garapan sutradara terkenal, Sho Tsukikawa ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop - bioskop yang ada di Jepang mulai tanggal 1 Agustus 2018 mendatang.