Share on

Film live-action Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai yang diangkat dari manga berjudul sama karya Shuzo Oshimi telah merilis video trailer sepanjang hamper 2 menit.

Advertise With Us

Kisah manga-nya sendiri menceritakan Shino Oshima, seorang gadis sma yang memiliki kesulitan untuk berbicara dengan orang lain, dan terus-menerus menganggap rendah diri sendiri, dan sulit menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Lewat satu pertemuan kebetulan, ia jadi mengenal Kayo, teman sekelasnya yang menyukai music, namun buta nada, dan mereka mulai berteman akrab setelahnya.

Sara Minami akan memerankan Shino, sementara Aju Makita akan memerankan Kayo. Film ini merupakan kali pertama kedua aktris berusia 15 tahun tersebut memainkan tokoh utama. Selain itu, turut berperan juga dalam film ini, Riku Hagiwara, Kinuo Yamada, dan Kaoru Okunuki.

Manga Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai diterbitkan pertama kali pada majalah manga online Poco Poco pada desember 2011, dan berakhir pada 2012. Kisah dalam manga ini didasarkan pada pengalaman pribadi sang mangaka.

(All images: animenewsnetwork.com)