Share on

Film adaptasi live-action berjudul Marmalade Boy (Mamaredo Boi) yang dibintangi oleh oleh dua aktris muda asal Jepang, Hinako Sakurai dan Ryou Yoshizawa telah mengumumkan para pemain orang tua yang berperan penting dalam film adaptasi manga ini.

Advertise With Us

Miho Nakayama dan Shosuke Tanihara akan berperan sebagai orang tua kandung dari Yuu Matsura (Ryou Yoshizawa). Michitaka Tsutsui dan Rei Dan akan berperan sebagai orang tua kandung dari Miki Koshikawa (Hinako Sakurai). Kedua pasangan orang tua tersebut akan bertukar pasangan di dalam cerita, sehingga mereka memegang peranan yang sangat penting dalam kisah romantis ciptaan Wataru Yoshizumi ini.

Shoujo manga klasik bergenre romantis dengan judul sama karya Wataru Yoshizumi ini, diluncurkan oleh majalah Ribon sejak tahun 1992 hingga tahun 1995 silam. Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya diluncurkan di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa dan Yuu Matsuura. Suatu hari, orang tua Miki mengatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuura yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Film Live Action Marmalade Boy Umumkan Para Pemeran Tokoh Orang Tua di Dalamnya
(image : natalie)

Orang tua Miki juga mengatakan bahwa pasangan Matsuura memiliki seorang putra bernama Yuu. Mereka semua kemudian tinggal di rumah yang sama dan kedua keluarga ini mulai hidup bersama, hingga akhirnya Miki menjadi tertarik pada Yuu yang tak banyak bicara namun memiliki sifat yang sangat baik.

Para pemain orang tua dari kedua pemeran utama tersebut berkomentar bahwa ini merupakan pengalaman baru bagi mereka, dimana pemeran pembantu yang memiliki andil besar adalah orang tua yang berjumlah 4 orang. Bagi mereka, hubungan ini sangat aneh. Mereka harus tinggal bersama mantan istri atau suami di rumah pasangan baru mereka bersama anak tiri dan kandungnya.

Film live-action Marmalade Boy direncanakan untuk mulai diputar di Jepang pada tanggal 27 April mendatang.

(featured image : natalie)