Berita Jepang | Japanesestation.com

Film live-action "JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond Is Unbreakable" dengan tokoh utama Josuke Higashikata yang akan diperankan oleh Kento Yamazaki, telah merilis sebuah video teaser singkat.

Teaser yang dirilis kali ini menampilkan cuplikan konferensi pers yang telah diadakan pada bulan September 2019, dan memperlihatkan deretan para pemeran film ini pada konferensi pers tersebut, dengan latar belakang layar yang memperlihatkan judul resmi film live-action ini, dan diakhiri dengan perkiraan masa rilis film ini, yaitu musim panas tahun 2017.

Film Live-Action Jojo's Bizzare Adventure Rilis Video Teaser Singkat
Key visual dari JoJo's Bizzare Adventure Part 4 Diamond IS Unbreakable yang menjadi dasar film live-action ini (image: wikipedia.org)

Film ini disadur dari "Diamond Is Ubreakable," bagian ke-4 dari manga JoJo’s Bizzare Adventure karya Hirohiko Araki yang menceritakan mengenai anggota keluarga Joestar yang memiliki nama panggilan JoJo, dengan Inggris di akhir abad ke-19 sebagai latarnya. Selain Kento Yamazaki, film ini juga akan dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki, Nana Komatsu, Masaki Okada, dan banyak aktor dan aktris lainnya.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: oricon.co.jp)