Share on

Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus kemarin, Warner Bros telah merilis dua video promosi untuk film live-action JoJo's Bizarre Adventure: Diamond's Unbreakable yang dibintangi oleh Kento Yamazaki. Video kali ini menampilkan adegan saat Jousuke Higashikata mengeluarkan kekuatan Stand Crazy D miliknya.

Dalam Jojo's Bizarre Adventure, stand merupakan kekuatan supernatural yang bedampingan dan dihasilkan oleh pemiliknya. Kekuatan ini hanya bisa dilihat oleh para pengguna stand lainnya, umumnya mereka menampilkan diri sebagai sosok yang melayang-layang di dekat penggunanya dan memiliki kemampuan di luar kemampuan manusia biasa, dan juga dapat digunakan untuk kebaikan ataupun kejahatan.

Film yang diadaptasi dari manga karya Hirohiko Araki ini tayang perdana di Jepang mulai hari ini. Sebelumnya film live-action JoJo's Bizarre Adventure: Diamond's Unbreakable menggelar pemutaran perdana dunianya di Neuchatel International Fantastic Film Festival (NIFFF) di Swiss pada tanggal 2 Juli, dan berhasil memenangkan RTS Audience Award.