Share on

Film live-action Ichirei Shite, Kiss (Make a Bow and Kiss) yang dibintangi Elaiza Ikeda (live-action Wolf Girl & Black Prince, ReLIFE) dan Masaki Nakao (Doubutsu Sentai Zyuohger) telah mengungkap poster dan para pemeran tambahannya. Poster film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yakko Kaga itu juga mengungkap tanggal pemutaran perdana film tersebut di Jepang yaitu tanggal 11 November mendatang.

Dikutip dari animenewsnetwork.com, dalam film live-action Ichirei Shite, Kiss ini Elaiza Ikeda akan berperan sebagai karakter utama wanitanya yang bernama Kishimoto, sedangkan Masaki Nakao akan berperan sebagai karakter utama pria bernama Youta Mikami. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Takashi Matsuo, Minori Hagiwara, Keito Kanamori, Makoto Okunaka, Gaku Oshida, Tetsuya Makita, Mutsuo Yoshioka, dan Hidekazu Mashima.

Sementara para pemeran tambahan yang baru diumumkan (dari kiri ke kanan pada foto di atas) yaitu Katsuhiro Suzuki sebagai Kuwabara, Yuusuke Satou (lol) sebagai Shiraishi, Takehisa Maeyama sebagai Igarashi, dan Kousei Yuuki sebagai Endou, yang semuanya berperan sebagai anggota klub panahan dalam ceritanya.