Share on

Film terbaru Suzu Hirose yang berjudul Chihayafuru -Musubi- akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2018 mendatang. Poster film officialnya telah mulai beredar.

Advertise With Us

Film ini merupakan sekuel dari kedua film sebelumnya yang berjudul Chihayafuru - Kami no Ku dan Chihayafuru - Shimo no Ku, hasil adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yuki Suetsugu. Film ini mengisahkan seorang gadis pemain kartu Jepang tradisional karuta, bernama Ayase Chihasa yang kini telah menjadi kelas 3 SMA dan mengikuti turmanen karuta nasional di tahun seniornya.

Chihayafuru - Musubi : Hirose Suzu Menangis Dalam Balutan Seragam
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253419/image_id/764914)

Dibintangi oleh Hirose sebagai Chihaya, Shuhei Nomura sebagai Mashima Taichi, Mackenyu Arata sebagai Arata Wataya, Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Ooe. Selain itu ada pemeran pembantu lainnya seperti Yuma Yamoto, Yuki Morinaga, Kento Kaku, dan Hiroya Shimizu.

Dalam trailer yang telah dirilis di YouTube, terlihat adegan Hirose yang sedang bermain Karuta, dan menangis ketika berpelukan dengan seseorang ketika mengenakan seragam. Selain itu ada beberapa pemeran baru yang muncul di dalam video, seperti Mio Yuki, Hayato Sano (M!lk), Kaya Kiyohara, dan Kento Kaku.

(featured image : natalie.mu)