Berita Jepang | Japanesestation.com

Melalui situs resminya, staf dari film live-action berjudul Misumisou yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Rensuke Oshikiri telah mengumumkan bahwa aktris cantik Anna Yamada akan memainkan karakter utamanya yang bernama Haruka Nozaki. Dalam situsnya, mereka juga telah meluncurkan sebuah visual gambar yang memberitahukan bahwa film live-action tersebut dijadwalkan tayang di bioskop - bioskop Jepang mulai tanggal 7 April 2018 mendatang.

Manga Misumisou bergenre horor dan bercerita tentang sosok bernama Haruka Nozaki, seorang gadis sekolah menengah yang karena pekerjaan sang ayah membuatnya harus pindah dari sekolahnya di Tokyo ke sebuah sekolah yang akan ditutup di pedesaan. Sebagai orang luar, dia langsung menghadapi intimidasi yang amat parah, namun karena tidak ingin menimbulkan kekhawatiran bagi saudara perempuan lain dan seluruh keluarganya, Haruka berencana mengabaikan hal tersebut sampai lulus.

Tapi saat bullying yang dilakukan oleh teman sekelasnya semakin menjadi - jadi, orang tuanya meninggal setelah terjebak di dalam api, sementara kakaknya bertahan dengan luka bakar yang sangat parah, dan membuat Haruka kemudian merencanakan balas dendam.

Huawei MatePad Pro

Sutradara terkenal yang sebelumnya pernah menggarap live-action Lychee Light ClubEisuke Naito akan bertindak sebagai pengarah film tersebut, bersama dengan Miako Tadano sebagai penulis naskah. Selain Anna Yamada yang sebelumnya pernah bermain dalam serial drama live-action Saki, mereka belum mengumumkan pemeran lain yang akan bermain dalam film ini.