Share on

Dunia per-idolan memang unik, terkadang aneh dan bikin geleng-geleng kepala, baru-baru ini seorang idol Jepang membuat heboh netizen dengan sebuah tweet yang ia post, dia adalah Haruka Aikawa member dari idol group Ten6 yang berbasis di Osaka. Gadis belia ini mengumumkan bahwa ia sedang mencari suami dan mengumumkannya secara terbuka via akun twitter miliknya, Haruka Aikawa mengatakan dalam tweetnya :

Hubungan antara idol dan penggemar bisa jadi adalah suatu cara untuk mencari pasangan hidup, dengan ini aku mengumumkan sebuah tawaran untuk mencari seseorang yang ingin menikahiku, hidup terpisah, dan memberikan 400,000 Yen ( kurang lebih 52,000,000 Rupiah) perbulan untuk biaya hidup. Isilah formulir pernikahan ini dan kirimkan kepadaku bersama dengan bukti pendapatan milikmu dan keluargamu. Kepala keluargaku sepertinya akan meninggal tahun ini, dan aku ingin sekali ia melihatku sebagai seorang pengantin wanita.

Seperti yang kita ketahui, bukanlah lagi rahasia jika ada beberapa penggemar yang jatuh cinta kepada idolnya, terkadang hal tersebut memang sedikit konyol namun seperti itulah apa adanya hubungan penggemar dan idol, tweet dari Haruka Aikawa ini pun mengundang kontroversi karena sudah menjadi sebuah peraturan tidak tertulis di Jepang bahwasannya idol tidak boleh mengumumkan hubungan percintaan mereka dengan lawan jenis apalagi mencari suami secara terbuka seperti itu.

Idol Jepang ini Siap Dinikahi oleh Penggemar, Asalkan...
Haruka Aikawa (Kanan) Gambar oleh Twitter Official Haruka Aikawa
Shock mendengar kabar sang anak didik mengumumkan sayembara konyol tersebut, manajer dari grup Ten6 pun langsung mengontak Haruka Aikawa, entah percakapan apa yang terjadi di antara mereka, namun kita semua sudah pasti dapat memperkirakan bahwa percakapan tersebut adalah berupa teguran, tidak lama kemudian Haruka Aikawa pun mengklarifikasi kejadian tersebut dengan memposting sebuah tweet baru yaitu :
Aku benar-benar terkejut dengan banyaknya orang yang menganggap hal ini serius! Bahkan manajerku pun menelponku dan berkata "Apakah kamu serius?!?!" Aku tidak benar-benar mencari suami di internet!
Melihat dari antusias penggemar kepada idolnya tidaklah mustahil jika ada yang benar-benar menyanggupi permintaan tersebut bukan? Featured Image by : Twitter.com