Berita Jepang | Japanesestation.com

Beberapa hari belakngan, banyak rumor yang melaporkan bahwa rocker GACKT telah mengalami beberapa masalah keuangan. Beberapa tuduhan termasuk penggelapan pajak, dan bahwa kantor G-PRO yang bekerjasama dengannya diam-diam bangkrut. Banyak artikel menyatakan bahwa G-PRO telah menguangkan aset-asetnya bulan lalu. Namun berita terperinci mengenai kebangkrutan tersebut tidak dipublikasikan.

Sebagai tanggapan, GACKT telah mengunggah sebuah postingan yang sangat panjang di blog Ameba resminya dan membongkar rumor serta menyikapi artikel tersebut.

Dia berbicara tentang "kesuksesan" dari mata uang kripto "SPINDLE", sebuah mata uang digital yang ia luncurkan tahun lalu.

Huawei MatePad Pro

GACKT kemudian mulai berbicara tentang perjalanan panjangnya ke Eropa. Ia mengunjungi berbagai negara termasuk Yunani, Turki, dan Bulgaria. Setelah berbagi banyak foto dan cerita kecil tentang perjalanannya ... dia kemudian berbicara tentang pertemuannya dengan K1 fighter Takeru.

https://instagram.com/p/BjKopdIB5iP/?utm_source=ig_embed

GACKT menyatakan bahwa ketika dia pertama kali membaca artikel kebangkrutannya itu, dia tidak bisa menahan tawa atas kebodohan dari rumor yang beredar. Dia mengklaim bahwa G-PRO bukanlah kantor pribadi miliknya sendiri bahkan dia bukanlah pemegang saham dari kantor tersebut. Dia mengatakan, "Itu tidak ada hubungannya dengan saya."

Klaim bahwa ia telah kehilangan ratusan juta yen adalah sebuah rumor palsu belaka.

Selain itu dia juga menganggapi sebuah berita bahwa dia pindah ke Malaysia tahun lalu untuk penggelapan pajak. GACKT mengatakan dia pergi ke negara Jiran tersebut karena alasan kesehatan, tetapi seorang anggota staf yang bekerja di rumahnya mengatakan dia jarang ada di sana.

GACKT hanya menepisnya dan mengatakan bahwa dia tidak terlalu ingin hidup di negara lain.

(featured image: SBS)