Share on

Aktris cantik Erina Mano (27) yang menikah dengan pemain sepakbola Nasional Jepang Gaku Shibasaki (26) telah merilis sebuah pengumuman di blognya pada hari selasa (18/9) bahwa dia memutuskan pindah ke Spanyol untuk hidup bersama suaminya.

Advertise With Us

Mano mengatakan, "Saya pindah ke Spanyol dimana suamiku tinggal beberapa lama ini. Saya tidak mengumumkan hal ini sebelumnya, namun saya telah pindah bersama anjing yang saya anggap keluarga sendiri ke negara ini. Terima kasih atas segala kerja samanya. Ketika seluruh pekerjaan saya selesai, akhirnya saya dapat tinggal bersama sebagai pasangan suami istri. Meskipun saya mengunjungi Spanyol beberapa kali, tempat ini masih asing bagi saya. Untuk mendukung suami, saya akan membiasakan diri dengan lingkungan baru. Saya akan bekerja keras."

Aktris sekaligus mantan anggota idol group Hello! ProjectErina Mano menikahi Gaku Shibasaki, pesepakbola Jepang, yang kini tengah bermain untuk klub Liga Spanyol Getafe CF, di bulan Agustus. Pendaftaran pernikahan mereka akan dilakukan di musim panas, setelah Piala Dunia di Rusia selesai digelar, mengingat suaminya merupakan salah satu punggawa timnas Jepang yang ikut bermain di turnamen sepak bola internasional empat tahunan tersebut.

(featured image: Yahoo! Japan)